Pendidikan

FKPMIBU Juara Satu Debat Ilmiah Antar Paguyuban Mahasiswa Se – BMR  

PENDIDIKAN,dutademokrasi.com Debat ilmiah antar paguyuban mahasiswa se – BMR yang di gelar oleh Paguyuban Formasi Boltim, di Provinsi Gorontalo, sukses dilaksanakan, Sabtu (05/10/2019).

Kegiatan dengan tema “Revitalisasi Generasi BMR Yang Cerdas dan Berkarakter” menyisihkan paguyuban FKPMIBU (Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki) sebagai Juara satu, Juara dua FKMIl (Forum Komunikasi Mahasiswa Indonesia Lolayan) dan Juara 3 Dermaga BM (Dewan Pelajar Mahasiswa Dumoga Bolaang Mongondow).

Ketua FKPMIBU, Mohammad Indra Wahyudi Lapa saat di konfirmasi dutademokrasi.com melalui pesan whatsapp, mengapresiasi adik – adik mahasiswa yang mewakili paguyuban ibu Kota Bolsel ini.

“Alhamdulillah dengan kualitas pengetahuan dan pemahaman materi yang baik oleh kader, sehingga mereka berhasil menjadi yang terbaik diajang debat tersebut ,” ujar Indra

Sementara, ketua umum Formasi Boltim mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempererat tali siratuhrami dan komunikasi lintas paguyuban BMR yang ada di Provinsi Gorontalo.

“mempererat tali silaturahmi dan komunikasi melalui kegiatan ilmiah ini sekiranya bisa membentuk paradigma dan kesadaran kolektif demi terwujudnya Provinsi BMR,” jelas Aldi Renaldy Djano mahasiswa semester tujuh, jurusan Akidah dan filsafat Islam UIN Sultan Amai Gorontalo.

Sebagai informasi, Kegiatan tersebut juga melibatkan peserta yang tergabung dalam paguyuban se – BMR yang ada di Gorontalo. Paguyuban tersebut antara lain :

 

FKPMBU (Bolaang Uki )

FPMIK (Kotamobagu)

KPMIBU (Bolmut)

Dermaga BM (Dumoga Bersatu)

PPMIBU (Bolmut)

KPMKL (Kecamatan Lolak)

FKMIL (Kecamatan Lolayan)

ISC (Kecamatan Bintauna)

KPMIPB (Pinolosian Bersatu)

P3IKM (Molibagu).

 

(Rudi)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top