Bolsel

Lima Camat Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan

BOLSEL, dutademokrasi.comUntuk penguatan wilayah kecamatan serta kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Dedi Abdul Hamid, melakukan penggantian pimpinan 5 (lima) wilayah kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Dari 7 (Tujuh) kecamatan yang ada, dua diantaranya masih dipertahankan masa jabatannya untuk kebutuhan daerah.

Para camat se Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bersama Bupati dan Wakil bupati serta Sekda Bolsel

Lima kecamatan tersebut, meliputi Kecamatan Posigadan, Kecamatan Tomini, Kecamatan Helumo, Kecamatan Pinolosian Tengah dan Kecamatan Pinolosian Timur. Proses penggantian ini dilakukan untuk penyegaran kembali jabatan Camat yang ada di wilayah. Dari Surat Keputusan Bupati Bolaang Mongondow Selatan disebutkan, Kecamatan Posigadan dijabat oleh Raston Mooduto, Camat Tomini dijabat oleh Fice Nur, Camat Helumo dijabat oleh Noldi Tangahu, Camat Pinolosian Tengah dijabat oleh Alam Syurya Mamonto serta Camat Pinolosian Timur dijabat oleh Arvan Jafar.

Kelima Camat yang baru saja dilantik ini, memiliki kompetensi serta pengalaman dalam pemerintahan kecamatan sebelumnya. “Saya yakin lima orang camat ini, mampuh untuk memimpin wilayah sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt.  (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top