Bolsel

Ketua DPC PDIP Bolsel Umumkan Pasangan BERKAH Pilkada 2020

BOLSEL, dutademokrasi.com Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 tak lama lagi mulai berlangsung. Ketua DPC PDIP Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP telah menyatakan dihadapan publik dalam penyenggaraan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bolsel, Rabu (12/6/2019) kemarin, pasangan BERKAH (Bersama Iskandar Kamaru-Dedi Abdul Hamid) paten di Pilkada mendatang diusung oleh PDIP.

Iskandar Kamaru SPt yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bolsel meneruskan jabatan H Herson Mayulu SIP yang sudah terpilih sebagai Calon Anggota DPR RI periode 2019-2024, menjadi pilihan utama partai yang akan dicalonkan kembali Pilkada 2020 mendatang. “Kalau Pilkada kemarin H2M-Bersinar, untuk Pilkada 2020 mendatang, jargonnya BERKAH, Bersama Iskandar kamaru-Dedi Abdul Hamid,” kata Ketua DPC PDIP Bolsel Herson Mayulu SIP.

Kewenangan mutlak Herson Mayulu dalam menentukan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2020 sangat menentukan. Selain dirinya sebagai Ketua Partai, jabatan sebagai Angggota DPR RI Dapil Sulut, mengharuskan dirinya menjadi koordinator pemenangan wilayah Sulawesi Utara, termasuk penetapan calon bupati dan wakil bupati Bolsel.

“PDIP Bolsel dalam Pemilu kemarin meraih Sebelas Kursi DPRD. Keberhasilan ini tentunya berkat kerja-kerja partai yang efektip dalam perolehan suara yang ada. Orang pintar itu banyak, tapi orang mujur itu sangat jarang dan Iskandar Kamaru salah satu diantara orang-orang yang mujur itu,” terang H2M sapaan akrapnya.

Iskandar Kamaru dalam menanggapinya tak lepas dari loyalitasnya terhadap ketua partai. “Saya ini jadi seperti ini tak lepas dari kebesaran hati Bupati Guhanga (sebutan terhadap Herson Mayulu sebagai mantan bupati Bolsel). Selain itu juga, selaku kader partai, apapun perintah partai, saya tetap akan bersama dan berjuang untuk kepentingan partai,” ucap Kamaru. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top