Bolsel

Hadiri Ibadah Pra Paskah di Bolsel, Herson : Jadikan Momentum ini Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Umat Beragama

BOLSEL,dutademokrasi.com – Mantan Bupati Balaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu, Sip yang juga Tokoh Toleransi Sulut menghadiri ibadah Pra Paskah yang dilasanakan oleh Pemkab Bolsel, kegiatan ini digelar di Gereja Oikumene Bukit Hermon Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (10/04/2019).

Herson Mayulu yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulut dalam sambutanya manyampaikan apresiasi kepada Pemkab Bolsel yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada pemkab Bolsel yang telah menggelar kegiatan positif seperti ini, Paskah merupakan tempat kita kembali mendekatkan diri kepada tuhan dan juga mempertahankan hubungan manusia dengan tuhan,” ujar Herson.

Herson juga meminta, agar kegiatan Pra Paskah ini untuk dijadikan sebagai momentum silaturahmi antar umat beragama.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar umat beragama, bukan hanya di bolsel tapi juga sulut, bolsel dikenal sebagai daerah religius maka dari itu mari kita jadikan momentum ini sebagai momentum mempererat persatuan kita semua antar umat beragama,” ungkap ketua LPTQ Sulut ini.

Dalam kesempatan ini juga, Caleg DPR RI ini memperkenalkan Kakak Kandungnya yang beragama Nasrani, ” Kakak kandung saya Nasrani, Saya Muslim tapi kami tetap rukun, tidak ada masalah atau perbedaan,” tutup Mayulu.

(Utha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top