Bolsel

Bupati Bolsel Sambut Kunker Basarnas Manado

BOLSEL, dutademokrasi.com Bertempat di ruangan kerja Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru S.Pt, menerima Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Search And Rescue (SAR) (Pencarian dan Pertolongan) Kota Manado Gede Darmada SE, MM, Selasa (8/10/2019).

Pada pertemuan tersebut, Kepala Badan SAR Nasional (Kabasarnas) melalui Kepala Kantor SAR Manado Darmada menyampaikan, jika pihaknya memiliki keinginan untuk membangun Kantor SAR di Bolsel.

“Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan memiliki potensi yang sangat strategis untuk menjangkau Daerah Kabupaten dan Kota sekitar,” kata Darman.

Pada tempat yang sama Bupati Bolsel sangat menyambut baik rencana tersebut serta mengapresiasi keinginan Kabasarnas Manado.

“Untuk lahannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah menyiapkan lahan untuk pembangunan Kantor SAR di Bolsel,” tandasnya.

Dalam Kunker ini, Bupati didampingi oleh Kaban BPBD Danan Mokodompit, Dan Kapala Kantor SAR didampingi oleh Kabag Umum SAR Manado serta Kepala Pos SAR Kota Kotamobagu.

(Rudi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top