Bolsel

Bolsel Juara Tiga Lomba PBB Tingkat Provinsi Sulut

MANADO,dutademokrasi.com Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) patut berbangga.

Pasalnya, Tim (PBB) peraturan baris berbaris Bolsel berhasil tampil memukau dan meraih juara ke tiga pada peringatan HUT Sulawesi Utara (Sulut) ke 55, yang diikuti 15 Kabupaten dan Kota Se- Sulut, yang dipusatkan di depan kantor Gubernur, Kamis (12/09/2019).

Dan kepastian juara tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Kasman Jauhari, kepada Bupati Iskandar Kamaru SPt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dan Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy STTP.

“Infomasi hasil lomba PBB tingkat provinsi juara satu Pemkot Manado, juara dua Pemkab Sangihe, dan Juara tiga Pemkab Bolsel,” ujar Kabag Humas.

Terpisah, Rivay Zulkarnain Ointu salah satu peserta PBB ketika dihubungi dutademokrasi.com via whatsapp mengungkapkan rasa bahagia atas keberhasilan tim PBB bolsel meraih juara ke tiga.

“Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras selama 3 minggu latihan serta kekompakkan seluruh tim baik pelatih maupun pimpinan daerah bolsel,”ungkapnya

Terinformasi, selain lomba PBB, peringatan HUT Sulut ke 55 tersebut juga diramaikan dengan beragam Kegiatan seperti lomba futsal, kasti, voli dan tenis meja.

(Rudi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top