Bolsel

Besok Gebyar Ketupat Bolsel Dipusatkan Desa Adow

BOLSEL, dutademokrasi.com Setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah mengagendakan penyelenggaraan Gebyar Ketupat. Untuk tahun ini, akan diselenggarakan besok Rabu (12/6/2019) di Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah. Sesuai dengan informasi yang ada, rencananya akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw dan pejabat Provinsi Sulawesi Utara lainnya.

Gebyar Ketupat telah menjadi agenda rutin Pemerintah Daerah Bolsel yang teranggarkan melalui Dinas Pariwisata yang bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan berserta SKPD terkait. Momentum usai lebaran Idul Fitri yang akan diselenggarakan ini, diartikan sebagai penyambung tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakkat setempat.

Kepala Dinas Pariwisata Wahyudi Kadullah mengatakan persiapan penyelenggaraan Gebyar Ketupat Kabupaten Bolsel telah dipersiapkan dengan matang. “Seluruh SKPD menuju ke lokasi pelaksanaan kegiatan di Desa Adow. Persiapannya hingga saat ini, (Pukul 13.00 wita, Selasa) persiapannya sudah Delapan Puluh Persen siap,” kata Wahyudin.

Sebelumnya, pada pelaksanaan apel kerja perdana kemarin, Bupati Iskandar Kamaru SPt juga menegaskan, pelaksanaan Gebyar Ketupat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten tahun ini harus benar-benar sukses. “Untuk tahun ini pelaksanaan harus lebih meriah dari sebelumnya. Hadir langsung Wakil Gubernur Steven Kandouw dan pembawah hikmahnya Ketua Dewan Masjid Sulawesi Utara H Herson Mayulu SIP,” kata bupati. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top