Bolsel

Besok, Bupati dan Rombongan Jamaah Haji Tiba di Bolsel

BOLSEL,dutademokrasi.com Kepulangan Jamaah Haji asal Sulawesi Utara (Sulut) ke tanah air menjadi suatu hal yang dinantikan bagi pihak keluarga termasuk keluarga Jemaah Haji asal Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kepala Kasi Haji Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolsel,Zulkifli Latoale ketika di konfirmasi dutademokrasi.com, Jumat (12/09/2019).mengatakan, bahwa Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.Pt dan 10 rombongan jamaah haji telah tiba di embarkasi Balikpapan pagi tadi pukul 08,00 wita.

“Rombongan telah embarkasi di Balikpapan dan sesuai jadwal pukul 04.00 wita besok akan menuju ke bandara Samratulangi dan insya allah pukul 06.00 wita telah tiba dimanado,”jelasnya.

Lanjut Zulkifli, setibanya di Manado Jemaah Haji akan dijemput dengan menggunakan Bus bersama rombongan Kementerian Agama dan Pemkab Bolsel menuju Mesjid An Nur Molibagu dan akan diterima oleh pemerintah Bolsel.

Terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Bolsel, Heri Mokodompit saat dikonfirmasi,menjelaskan, bahwa untuk acara penjembutan resmi oleh Pemkab akan dijadwalkan dalam waktu dekat ini.

“Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Kemenag terkait penjemputan resmi Pemkab yang direncanakan akan dirangkaikan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah,” ungkapnya.

Heri juga mengungkapkan, mengenai kesehatan 11 Jamaah Haji Bolsel sejuah ini dalam keadaan baik-baiknya saja.

“Kesehatan dan kondisi Jamaah Haji dalam keadaan sehat wal’afiat,”tutupnya

(Rudi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top