Bolmut

Terpilih Komisioner KPK, Kakak Kandung Berharap Nawawi Pomolango Amanah

BOLMUT, dutademokrasi.com Pasca terpilihnya Nawawi Pomolango sebagai salah satu Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi oleh Komisi III DPR-RI yang diketuai oleh Azis Syamsudin pada uji kelayakan dan kepatuhan.

Media sosial facebook mendadak viral dan banjir ucapan kepada salah satu putra terbaik Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang sewaktu kecil pernah sekolah di SD Negeri 2 Boroko sebelum pindah ke Manado.

Noviar Pomolango salah satu kakak kandung Bam sebutan panggilan keluarga bagi Hakim tinggi pengadilan negeri Denpasar itu pun berharap, adik ketiga dari empat bersaudara tersebut dapat memegang amanah yang diberikan oleh masyarakat indonesia dan khususnya masyarakat Bolmut.

“Laskanakan amanah tersebut, karena jabatan tersebut bukan kebahagian karena kalau tidak dilaksanakan secara amanah maka akan berakibat inalillahi,”ungkap Noviar.

Dia pun menambahkan, bahwa informasi yang dia dapatkan bahwa dalam waktu dekat ini, adiknya tersebut akan mengunjungi kabupaten Bolmut.

“Informasinya sebelum pelantikan dia akan mengunjungi Boroko untuk melaksanakan doa syukuran bersama keluarga,”tutupnya.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top