Bolmut

Tak Berkeinginan Maju di Pilgub Sulut 2020, Ini Alasan Depri

BOLMUT,dutademokrasi.com Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara, yang juga saat ini menjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tegaskan tidak berkeiginan maju di Pilgub Sulawesi Utara (Sulut) 2020, meskipun nantinya ada calon yang  melirik dirinya menjadi papan dua,  karena ingin fokus membangun daerah.

“Saya belum tertarik masuk dibursa Pilgub Sulut, masih ingin membangun daerah ini,” jelas Depri saat dikonfirmasi dutademokrasi.com, Sabtu 13/07/2019) pada peringatan Halal bi Halal bersama Tim Pemakaran Pengawas Pembangunan Kabupaten Bolmut.

Dia pun mengungkapkan, bahwa dirinya ingin menuntaskan sisa kepemerintahannya hingga 2023 mendatang, untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) baik itu pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat.

“Saya belum lama diangkat menjadi Bupati pada periode kedua ini, jadi tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh masyarakat kepada saya akan saya tuntaskan sampai pada periode terakhir yakni tahun 2023 nanti,”ungkap Papa adit sapaan akrab Bupati Bolmut dua periode tersebut.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top