Bolmut

Saiful Ambarak Klaim Raup Suara Terbanyak di Dapil Satu

BOLMUT, dutademokrasi.com Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).Saiful Ambarak mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepadanya.

Ambarak mengatakan pihaknya telah melakukan perhitungan berdasarkan rekap C1 yang dikumpulkan pada 2 Kecamatan yakni Kaidipang dan Pinogaluman, dan berhasil meraih suara terbanyak dari seluruh caleg didapil satu sebanyak 1553 suara.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Bolmut ini mengatakan, ia sementara memimpin perolehan pada dapil tersebut.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat dan juga rekan rekan tim Saiful Ambarak Community (SAC) yang telah mendukung. Saya akan berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini,” ujarnya saat bertemu dutademokrasi.com, Selasa (31/04/2019)

Politisi Partai Golkar ini pun tak lupa memberikan apresiasi terhadap penyelenggara pemilu.

“Kami mengapresiasi KPU dan Bawaslu serta pengamanan yang kondusif dari pihak TNI Polri sehingga pelaksanaan pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar,”jelas Ami Ipun sapaan akrab Ketua Dprd Bolmut tersebut.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top