Bolmut

Peringati Hari Pramuka Indonesia, Cabdin Bolmut Siap Gelar Jambore Perkemahan 

BOLMUT,dutademokrasi.com Peringati Hari Pramuka Indonesia yang jatuh pada tanggal 14 Agustus, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Utara (Sulut) melalui Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berencana gelar jambore perkemahan bagi pelajar tingkat SMA,SMK dan MA.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Panitia pelaksana Kegiatan Mohamad Ansar Nusa saat dikonfirmasi oleh Dutademokrasi.com, Rabu (10/07/2019).

“kegiatan dijadwalkan akan dlaksanakan dilapangan desa kuhanga kecamatan Bintauna, dan kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 6 sampai 8 agustus 2019,” jelas Nusa.

Terpisah, Kepala Cabdin Bolmut, Patra Kapiso saat dimintai tanggapannya mengatakan, bahwa rencana kegiatan jambore perkemahan tingkat sma sederajat ini akan mengikutsertakan 15 Sekolah sederajat yang ada dikabupaten Bolmut dan nantinya akan diisi juga dengan berbagai lomba menarik.

“Lomba lomba yang akan dilaksanakan pada perkemahan jambre ini nantinya akan memperebutkan piala bergillir Kacabbdin Bolmut,” ungkap Kapiso.

Kapiso pun tak lupa meminta dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat bintauna guna mensukseskan kegiatan jambore perkemahan tersebut.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top