Bolmut

Pererat Tali Silaturahmi Dengan Pemda, Tim Pemekaran dan Pengawalan Pembangunan Kabupaten Bolmut Gelar Halal Bi Halal 

BOLMUT,dutademokrasi.com Bertempat digedung Tourism Information Center (ITC) Pantai Pinagut, Presedium Pemekaran Pengawal Pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Halal Bi Halal, dengan tema Merajut Tali “Silaturahmi Bersama Membangun Bolmut” yang dhadiri oleh Bupati Drs Depri Pontoh, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Saiful Ambarak, Sekertaris Daerah, Asripan Nani, sejumlah Anggota DPRD, Oraganisasi Perangkat Daerah, tokoh pemuda dan sejumlah tokoh Presedium.

Ketua Presedium Pemekaran Pengawal Pembangunan Bolmut, Moh Iriaanto Cristofel Buhang, dalam sambutannya, mengaku akan terus mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) dibawah kepemimpinan Drs Depri Pontoh hingga 2023 mendatang.

“Kabupaten Bolmut harus menjadi rumah besar bagi masyarakat Bolmut jangan ada masyarakat yang ditermajinalkan, sehingga untuk mendukung jalannya kepemerintahan papa adit hingga 2023 nanti, kami siap menjadi bagian dalam proses pengawalan tersebut,” jelas Popo Buhang sapaan akrab Ketua Presdium Pemekaran Pengawal Pembangunan Bolmut tersebut.

Baca juga : DPRD Respon Positif Pelaksanaan Kegiatan Halal Bi Halal Tim Pemekaran Bersama Pemda Bolmut

Sementara itu, Bupati Bolmut, Drs Depri Pontoh dalam sambutannya, menjelaskan, bahwa pelaksanaan Halal bi Halal yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut sewaktu Pemda Bolmut melaksanakan buka bersama dengan Tim Pemekaran.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ide dari tim Pemekaran sewaktu kita melaksanakan buka puasa bersama pada bulan ramadhan lalu, dan saya sangat menyambut baik kegiatan ini dengan harapan kedepannya akan ada ide – ide dari Tim Presedium demi kemajuan daerah yang kita cintai bersama ini,” ungkap Papa Adit.

Bupati pun mengajak kepada tim pemakaran dibawah kepempinan Popo Buhang ini dapat memberikan motivasi baik saran maupun kritikan nantinya demi kemajuan Kabupaten Bolmut ini.

“Masih Banyak yang harus kita benahi saat ini, sehingga apabila ada saran silahkan saya membuka diri dikantor maupun dirumah,”ungkap Bupati dua periode tersebut.

Pantauan dutadmokrasi.com, pada acara Halal Bi Halal tersebut juga di isi dengan adanya ceramah adari Ustad Idrus Usman.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top