Bolmut

Pemda Resmi Serahkan SK 228 CPNS, Ini Harapan Ketua DPRD

Ketua Dewan Saiful Ambarak

BOLMUT,dutademokrasi.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak menyambut baik penyerahan SK bagi 228 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus pada perekrutan ditahun 2018 lalu.

“Sebagai pimpinan DPRD Bolmut saya mengucapkan selamat kepada 228 CPNS yang telah resmi mendapatkan SK tersebut,” ujar Ketua DPRD Bolmut, saat dimintai tanggapan oleh dutademokrasi.com, Senin (18/03/2019)

Dia pun mengatakan, bahwa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai pelayan publik tidaklah mudah, karena PNS bukan sekedar menjalankan tugas sesuai wewenang namun lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat dan publik.

“Jadilan PNS yang menjadi teladan bagi masyarakat dimana kalian ditempatkan sesuai dengan formasi yang telah kalian pilih dan menaati segala peraturan peerundang undangan,” jelas ami ipun sapaan akrab Ketua DPRD Bolmut.

Dan menanggapi penyampaian Bupati Bolmut agar CPNS agar menjadikan Bolmut sebagai batu loncatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapatkan respon positif.

“Yah, itu konsekuensi bagi para CPNS ini agar terus mengabdikan diri dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda), apalagi kita masih minim akan pegawai sehingga perlu juga kesadaran dari CPNS tersebut untuk tidak mengurus pindah karena mereka diterima di kabupaten Bolmut sebagai PNS karena kebutuhan juga dari Pemda yang masih minim akan pegawai,” ungkapnya.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top