Bolmut

Jelang Pelantikan, Anggota DPRD Bolmut Terpilih Ikuti Gladi Kotor

BOLMUT, dutademokrasi.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terpilih periode 2019-2024 mengikuti gladi kotor yang digelar di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (13/09/2019).

Meskipun beberapa Anggota DPRD tidak hadir, namun gladi kotor yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD, Drs Salim Bin Abdullah tetap dilakukan sesuai rundown acara, mulai dari pengambilan sumpah/janji hingga menempati kursi yang telah disediakan.

Diketahui, dari 20 Calon Legislatif terpilih, 14 di antaranya merupakan pendatang baru, sedangkan 6 lainnya, merupakan incumbent atau petahana.

Sementara itu, Sekertaris Dewan, Musliman Datukramat saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan disela sela kegiatan mengatakan, geladi kotor pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Bolmut terpilih ini bertujuan untuk kelancaraan pelaksanaan pelantikan nanti.

“Anggota DPRD yang baru kita harap bisa menyesuaikan dan mengetahui periohal susunan acara pelantikan nanti,” jelasnya.

Musliman pun mengungkapkan, untuk gladi resik akan dilaksanakan pada MInggu (15/9) atau sehari sebelum pelantikan dan akan menghadirkan Ketua pengadilan tinggi kotamobagu, dan tujuannya untuk memantapkan pelaksanaan pelantikan.

“Kita berharap semua tahapan pelantikan nanti berjalan lancar dan sesuai yang kita harapkan bersama,”ungkapnya.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top