Bolmut

Hidayat Hatrick Bantuan BSPS di Bolmut, 50 Rumah Siap Dibangun Akhir Tahun Ini

BOLMUT, dutademokrasi.com – Setelah tahun lalu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kembali mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, tahun 2019 ini kembali akan menerima bantuan serupa.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perumahan,Pemukiman dan Pertanahan, Dr Hidayat Panigoro, Msi saat dikonfirmasi dutademokrasi.com, Jumat (16/08/2019).

“Kami telah mendapatkan tambahan bantuan sebanyak 50 unit Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI,”Jelasnya.

Dia pun mengungkapkan, bantuan BSPS untuk 50 rumah tersebut untuk bangun baru dengan anggaran per rumah Rp 35.000.000 untuk Kecamatan Sangkub.

“Bantuan kali ini khusus bangun baru dan tim satuan kerja yang telah dibentuk telah melakukan pendataan dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa diwilayah Sangkub tersebut, dengan harapan akan terbangun disatu wilayah bantuan BSPS untuk dijadikan percontohan rumah sehat,” ungkap Panigoro.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top