Bolmut

DPW BM – PAN Sulut Dorong Sehan Lanjdar Maju di Pilgub Sulut 

BOLMUT,dutademokrasi.com Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPW BM – PAN) Sulawesi Utara (Sulut) mendorong Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Sehan Landjar apabila ingin maju sebagai calon Gubernur di pilgub Sulut 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPW BM-PAN Sulut, Abdul Eba Nani saat dikonfirmasi oleh dutademokrasi.com, Kamis (11/07/2019).

“Bapak Sehan Landjar merupakan kader terbaik Partai Amanat Nasional dan beliau merupakan figur yang sudah dikenal masyarakat Sulut,”ujar politisi PAN yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Bolmut tersebut.

Dia pun mengungkapkan, bahwa pengalaman dua periode menjadi anggota legislatif dan menjabat Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) selama dua periode dalam membangun kabupaten Boltim dari sisi infrastruktur dan juga Sumber Daya Manusia (SDM) didaerah tersebut merupakan modal besar untuk maju sebagai orang nomor satu di Provinsi Sulut ini.

“Karena keberhasilan – keberhasilan membangun Boltim selama dua periode itu lah yang kami rasa merupakan modal yang sangat kuat untuk memimpin Sulut kedepannya,” jelasnya.

Dia pun menambahkan, bahwa seluruh kader PAN yang tergabung dalam organisasi sayap Partai Amanat Nasional ini telah bersepakat dan akan solid mendukung pencalonan Ketua DPW PAN maju sebagai orang Nomor satu dibumi nyiur melambai ini.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top