Bolmut

Bupati Bolmut Isyaratkan Rolling Jabatan di Apel Korpri, Begini Jelasnya

BOLMUT,dutademokrasi.com Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Depri Pontoh isyaratkan akan merombak kabinet dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) pada apel Korpri yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati, Senin (18/03/2019).

“Rolling jabatan tetap akan dilaksanakan, dan saya telah memerintahkan instansi terkait untuk segera membentuk tim Panselnas dengan melibatkan para akademisi terbaik untuk melakukan seleksi kepada pejabat – pejabat untuk mengisi Organisasi Perangkat Daerah Pemda Bolmut,” jelas Bupati.

Dia pun mengungkapkan, bahwa rolling kabinet ini dilaksanakan untuk menciptakan inovasi dan peningkatan kerja di Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang maju, adil, sejahtera dan mandiri.

“Rolling jabatan ini merupakan hal yang wajar, selain penyegaran juga ada peningkatan lewat promosi jabatan,” ungkap Papa adit.

Bupati pun berpesan, kepada ASN atau pejabat esselon dua dilingkup Pemda Bolmut agar fokus dalam bekerja dengan terus menunjukkan prestasi.

“Teruslah bekerja dengan baik, dan jangan hanya karena dengan adanya rolling jabatan ini sudah tidak fokus dalam melaksanakan tugas, karena pada rolling jabatan ini saya dan pak Wakil Bupati Amin Lasena akan melakukan penilaian,” harapnya.

Terinformasi, bahwa pada rolling jabatan ini akan dilaksanakan oleh Bupati Drs Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena secara besar besara dimana pada akhir maret ini rolling akan dilaksanakan oleh pejabat Esselon tiga dan empat, dan kemudian akan disusul oleh pejabat esselon dua yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan april mendatang.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top