Bolmut

37 Calon Jamaah Haji Bolmut Siap Berangkat 

BOLMUT,dutademokrasi.com Sebanyak 37 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) siap diberangkatkan ke tanah suci mekkah pada Bulan Agustus mendatang dan dijadwalkan akan dilepas secara resmi olh Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Derpi Pontoh dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikan oleh Plt Kepala Bagian Bina kesejahteraan Sosial (Binkesos) Setda Bolmut, Santoro saat dikonfirmasi oleh Dutademokrasi.com, Rabu (10/07/2019).

“Jadwalnya CJH Bolmut sebanyak 37 orang tersebut akan diberangkatkan dari kabupaten Bolmut menuju manado akhir bulan juli ini menuju asrama haji manado, dan jadwal pelepasan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut telah dikoordinasi dan menunggu jadwal dari Pak Bupati Drs Depri Pontoh,” jelas Santoro.

Sementara itu, Plt Kementrian Agama Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Amran Lamarang saat dikonfirmasi mengatakan, untuk keberangkatan Calon jamaah haji kabupaten Bolmut ini pihaknya telah mendapatkan jadwal pemberangkatan dari kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dimana pada tanggal 31 Juli mendatang akan diberangkatkan dari Manado menuju embarkasi dbalikpapan dan tanggal 1 agustus berangkat ke Jeddah madinah.

(Jaya)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top