Bolmong

H-3 Lebaran, Pasar Tradisional Doloduo di Serbu Para Pembeli

BOLMONG,dutademokrasi.com – Menjelang H-3 Lebaran, Masyarakat mulai dari Anak-anak hingga orang dewasa mulai menyerbu toko maupun pasar tradisional untuk membeli perlengkapan Idul Fitri seperti Pakaian.

Seperti yang terlihat di Pasar Tradisional Desa Doloduo, jelang Tiga hari lagi menyambut Hari Kemenangan Masyarakat mulai berbondong-bondong untuk membeli keperluan baju.

Salah satu penjual pakaian Ferawati Ahmad mengatakan, bahwa hari ini sudah mulai padat pembeli, mulai dari baju anak hingga dewasa di cari oleh para pembeli.

“Hari ini sudah sangat ramai, pembeli sangat padat dan mereka mencari mulai dari baju anak sampai dewasa tapi yang paling banyak di borong yaitu baju anak-anak sampai kami kehabisan stok barang,” ujar Ci’Fer sapaan akrabnya.

Ci’Fer juga menambahkan, ini akan ramai sampai hari Selasa nanti, “Ini mungkin belum seberapa, mungkin dihari terakhir nanti selasa baru akan makin membludak para pembeli, makanya kami harus menambah stok pakaian, karena banyak juga pesanan yang di pesan para pembeli,” ungkap penjual asal Gotontalo ini.

Sementara itu dari pantauan Media Dutademokrasi.com para pembeli yang juga datang dari Desa tetangga ini, bukan hanya menyerbu Pakaian, tapi juga mulai dari Sembako, sampai Rempah-rempah untuk di pakai saat lebaran nanti juga mulai diserbu pembeli.

(Utha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top