Bolmong

Guru PGRI Otam Bolmong Wakili Sulut Kompetisi Nasional Guru Berprestasi

BOLMONG, dutademokrasi.com— Terpilihnya Marini Raupu SPd, Guru PGRI Otam Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai utusan Sulawesi Utara (Sulut) menjadi utusan kompetisi guru berprestasi tingkat nasional, menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong Renti Mokoginta mengatakan dikirimnya  Kebanggaan tersendiri bagi daerah, memiliki Sumber Daya Manusia Guru yang dapat bersaing secata nasional dalam menunjang potensi Sulawesi Utara secara keseluruhan. “Marini Raupu adalah guru berprestasi terbaik di Sulawesi Utara. Mendapat kepercayaan mewakili tingkat nasional utusan provinsi. Ini menjadi kebanggan tersendiri buat kita,” kata Renti.
Lanjutnya, saat ini Marini Raupu tengah berjuang ditingkat nasional untuk mencari prestasi lebih baik lagi. “Kalau dia dapat, bukan hanya nama Sulawesi Utara, melainkan nama Bolaang Mongondow juga diperhitungkan secara nasional,” tutur Kadis Pendidikan.
Dirinya berharap, apa yang tengah diperjuangkan dalam meraih prestasi guru terbaik nasional dapat terwujud. “Selaku utusan Sulut, terutama guru-guru yang ada di Kabupaten Bolmong, kita berdoa, supaya dapat prestasi lagi di tingkat nasional,” ungkapnya. (**) 
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top