Bolmong

12 Jabatan Esalon II Pemkab Bolmong Siap Dirolling

BOLMONG, dutademokrasi.com— Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sesuai rencana akan melakukan rolling jabatan esalon II, Senin (12/8/2019) hari ini. Hal ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan mendesak daerah.
Sebagaimana dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SIP MM kemarin. Katanya, rolling jabatan dilakukan secara bertahap. 12 Jabatan esalon II didahulukan untuk kebutuhan daerah. “Kebutuhan mendesak daerah. Makanya kita dahulukan dua belas jabatan dulu,” kata Sekda.
Dari lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Pemkab Bolmong, diikutsertakan 18 jabatan yang akan di rolling daerah. Enam diantaranya, belum dilakukan karena ada pergeseran jabatan pada posisi esalon III dan IV nantinya. “Enam jabatan menyusul. Nanti bersamaan dengan esalon III dan IV,” terang Tahlis Gallang.
Dalam rolling tersebut, Sekda menyebutkan, paling penting dan mendesak harua segera dilantik Jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah. “Saat ini kan masih Plt, sehingga daerah membutuhkan posisi definitip secepatnya. Nama-namanya juga sudah ada. Jelasnya nanti tunggu saja saat pelantikan nanti,” ucap Seksa.
Dia berharap, rolling jabatan yang akan dilakukan tersebut dapat membawah dampak perubahan terhadap pemerintaham daerah yang bisa mewujudkan visi misi daerah dalam membangun Bolaang Mongondow kedepan jauh lebih baik lagi.
“Saya yakin, untuk posisi-posisi jabatan yang baru ini, mereka mampu berbuat baik untuk daerah,” ujar Sekda. (**)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top