Advertorial

Parman Ginano Definitip Kadis Kominfo

BOLMONG, dutademokrasi.com Dari tiga peserta lulus seleksi Assessment JPT Pratama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo), Parman Ginano SPi, unggul dan dilantik menduduki jabatan definitip oleh Bupati Yasti S Mokoagow, Senin (12/8/2019) di Aula Lantai II Gedung Kantor Bupati-Lolak.
Melebihi dua orang pesaingnya Aldi Pudul dan Jenly Mongilong, Parman Ginano bersyukur dipercaya bupati memangkuh jabatan tersebut. Wujud syukur tersebut tertuang dalam ramah tamah bersama awak media di Pantai Losari-Lolak usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.
“Ini rasa sukur kita bersama, masih tetap seiring sejalan dalam kebersamaan,” kata Parman dalam kesempatan tersebut.
Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dilakukan untuk 12 jabatan eaalon II. Kesempatan besar bagi para pejabat dalam meniti karir birokrat melalui kerja-kerja yang sesuai dalam kolidor aturan dengan mengedepankan loyalitas serta pengabdian yang baik terhadap daerah dalam menjunjung tinggi visi dan misi Kabupaten Bolaang Mongondow.
Bupati Yasti S Mokoagow dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bukan hanya formalitas saja, melainkan sebagai sarana penguatan dan pemantapan roda organisasi daerah guna mencapai visi dan misi daerah. (**)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top