Advertorial

Bolsel Jadi Tuan Rumah HUT Bhayangkara ke-73 se-BMR 

BOLSEL, dutademokrasi.com– Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menjadi tuan rumah dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-73 se- Bolaang Mongondow Raya (BMR). Pusat pelaksanaan digelar di Lapangan Molibagu, Rabu (10/7/2019) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Acara HUT Bhayangkara ini dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-BMR, FORKOPIMDA, Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Pengadilan, KODIM 1303, Ketua Pengadilan Agama Bolsel,  Tokoh Masyarakat, serta jajaran dari Pemerintah daerah bolsel.

“Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara. Marilah kita tingkatkan  kordinasi dan kerja sama dengan TNI Kementrian pemerintah Daerah serta Masyarakat,” Kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih banyak karena bolsel sudah bersedia menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara yang ke-73 dan juga memohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaannya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bolaang Mongondow Selatan yang dibacakan oleh wakil Bupati  Dedi Abdul Hamid. “Terima kasih kepada jajaran polres Kotamobagu yg sudah mempercayakan Bolsel menjadi tuan rumah dalam acara HUT ditahun ini,” ungkapnya dalam sambutan.

Lanjut Wabup, Pemerintah Bolsel pada tahun 2018 telah memberikan 5 hektar tanah untuk dibangun Polres serta memberikan mobil patroli kepada Polsek yang ada di Bolsel. “Insya Allah ditahun 2019 ini Pemkab Bolsel akan memberikan 2 mobil opersional kepada Polres Bolmong,” tambah Wabup.

Acara ini ditutup dengan ramah tama yang rangkaikan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polri tertua dan termuda serta memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang berprestasi. (awi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top