Advertorial

Ini Pesan Ketua DPRD Bolmut di HPN 2019

BOLMUT, dutademokrasi.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Saiful Ambarak mengucapkan selamat dan sukses kepada Insan Pers di Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Sabtu (09/02/2019).

Saiful Ambarak berharap semoga insan pers khususnya yang ada di Bolmut untuk tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan semakin profesional dalam mengemban tugas.

“Semoga di HPN kali ini teman-teman Pers terus tetap eksis dalam menyampaikan pemberitaan berimbang terhadap sesuatu hal yang diberitakan,” harapnya.

Ambarak pun mengungkapkan, Selama ini, DPRD Bolmut sudah lama menjalin kemitraan dengan Media, baik media
lokal, regional cetak maupun elektronik yang mempunyai wartawan yang bertugas di kabupaten Bolmut.

“Kami berharap bahwa kemitraan itu tetap terjaga dan terjalin dengan baik serta tetap menyampaikan berita-berita kegiatan DPRD secara berimbang sesuai data yang ada,” ungkap politisi Partai Golkar tersebut.

Terkait dengan maraknya berita HOAX di Masyarakat, Ami Ipun sapaan akrab Ketua Dprd meminta agar supaya dalam membaca berita tetap membandingkan antara berita yang tersaji degan kondisi yang ada dilingkungan, sehingga tidak mudah terjebak dalam pemberitaan HOAX.

Tahun ini, tema HPN menjadi momentum penguatan peran pers sebagai jembatan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital. Hari Pers Nasional 2019 diperingati di Kota Surabaya, Jawa Timur secara nasional. Tema peringatan yang diambil tahun ini “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”.

(Advetorial/Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top