Bolmut

Hadiri Forum MKKS se Sulut di Bintauna, Ini Sambutan Bupati Bolmut

BOLMUT, dutademokrasi.com. – Ratusan Kepala SMA swasta maupun negeri yang tergabung dalam forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) tingkat SMA dan MA se-Sulawesi Utara adakan pertemuan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis, (07/02/2019).

Bupati Drs Depri Pontoh dalam sambutannya, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh forum MKKS tersebut.

“Saya menyambut baik kegiatan Forum MKKS ini, dan harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada diprovinsi Sulut dan khususnya dikabupaten Bolaang Mongondow Utara,” jelas Pontoh.

Bupati dua periode ini pun mengungkapkan, untuk meningkatkan kualitas SDM dikabupaten Bolmut nanti, dirinya bersama dengan Wakil Bupati Drs Amin Lasena berencana akan memberikan beasiswa pada program studi S1, S2 dan S3 kepada guru yang bertugas dikabupaten Bolmut.

Dan dalam sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri I Bintauna, Meike Datunsolang, mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut yang telah hadir pada pelaksanaan forum MKKS se Provinsi Sulut tersebut.

“Tak lupa saya mewakili seluruh peserta Forum MKKS ini megucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Drs Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs Amin Lasena yang telah hadir dan membuka secara resmi kegiatan Forum MKKS yang dilaksanakan di SMA Negeri I Bintauna ini,” ucap Meike didepan para peserta forum.

Turut hadir, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Kepala Bidang Pendidikan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Koordinator Pengawas SMA Provinsi Sulut, Ketua MKKS SMA Provinsi Sulut Anton Rosang.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top