Bolmut

Maret Dilelang, April Proyek Fisik Action

BOLMUT,dutademokrasi.comDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terus mengebut persiapan pelaksanaan sejumlah proyek fisik yang direncanakan akan action pada bulan april mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Plt Kepala Dinas PUPR Bolmut, DR Hidayat Panigoro, Msi, saat bertemu dengan Dutademokrasi.com, Senin (11/02/2019).

“Pelaksanaan proyek fisik siap untuk di kerjakan dengan menunggu hasil lelang yang akang di laksanakan maret mendatang,”ujarnya..

Hidayat menjelaskan, bahwa sampai saat ini pihaknya telah masuk pada tahapan perencanaan,

“Alasan kenapa bulan april karena melihat banyaknya proyek fisik yang akan dilelang tahun 2019 ini, sehingga kami membutuhkan waktu dan perlu kehatian hatian dalam melakukan perencanaan,” jelas Hidayat.

Diungkapkannya, bahwa ditahun 2019 ini ada 56 proyek fisik yang dianggarkan di Dinas PUPR Bolmut dan harapannya dapat berjalan sesuai dengan jadwal pelaksanaan nantinya.

“Harapannya setelah dilakukan pelelangan 56 proyek fisik tersebut dapat dilaksanakan sesuai aturan dan tidak akan terjadi keterlambatan pekerjaan oleh pihak ketiga seperti ditahun tahun sebelumnya,” harapnya singkat.

Berikut 56 Proyek Fisik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang tahun 2019 :

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top