Bolmut

Resmi Dibentuk, Ini Harapan Ketua KPMIBU Cabang Yogyakarta

YOGYAKARTA, dutademokrasi.com Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Cabang Yogyakarta resmi terbentuk dan telah melaksanakan Konfercab pertama dan telah resmi menunjuk Fahry Lasena sabagai Ketua.

Ketua KPMIBU Cabang Yogyakarta, Fahry Lasena saat dikonfirmasi oleh Dutademokrasi.com, Senin (14/01/2019),mengatakan, Sebagai mitra Pemerintah Daerah pihaknya berharap dapat bersinergi untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) khususnya bagi kabupaten Bolmut nantinya.

“Kedepannya dengan adanya KPMIBU di daerah istimewa Yogyakarta ini pihaknya dapat mengambil bagian dikegiatan mahasiswa sebagai langkah mempromosikan budaya daerah kabupaten Bolmut nantinya,”jelasnya.

Dia pun menambahkan, Apalagi yogyakarta merupakan kota pendidikan dan budaya yang setiap tahunnya selalu melaksanakan kegiatan positif berupa Lomba karya ilmiah antar ikatan pelajar mahasiswa daerah se indonesia.

“Pegelaran seni dan budaya kedaerahan pesertanya diikuti oleh IKPM ( ikatan kerukunan Pelajar Mahasiswa) kabupaten/kota seindonesia dan dengan dibentuknya KPMIBU di Yogyakarta ini pihaknya akan turut menjadi bagian dikegiatan tersebut,”ungkap Lasena.

(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top