Bolsel

Herson Mayulu Suport Tim Bolsel Fc Rebut Piala Suratin

BOLSEL, dutademokrasi.com Tim kesebelasan Bolsel Fc, mampu menunjukan kualitas terbaiknya. Laga memperebutkan Piala Suratin mewakili Provinsi Sulawesi Utara di Kotabatu Malang, menunjukan kualitas permainan sepak bola Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) semakin meningkat.

Berlaga dengan membawah nama baik daerah, mendapat suport dari H Herson Mayulu. Dimana ketika menjabat Bupati Bolsel lalu, olahraga sepak bola bergengsi ini, sudah diperhatikan dengan baik. Berbagai iven lokal seperti H2M Cup dan Bupati Cup, digelar setiap tahunnya untuk mencari potensi permainan sepak bola di daerah.

“Alhmdulillah, Bolsel Fc bisa mewakili Sulawesi Utara ikut dalam turnamen Suratin Cup. Tentu ini memmjadi kebanggaan bagi kita semua di daerah,” Kata Herson Mayulu.

Bolsel Fc, dibawah binaan dari Sumitro Paidiko dengan kemampuan permainan mampu menaklukan tim-tim unggulan di Sulawesi Utara, menjadi keterwakilan ikut dalam Suratin Cup tahun ini. “Saya bangga, Bolsel Fc bisa memperoleh tiket ikut dalam turnamen Suratin Cup,” ucap Herson Mayulu.

Herson Mayulu berharap, semangat para pemain dalam merebut juara pada turnamen Suratin Cup terus tumbuh dengan baik. “Beradu dalam kompetisi seperti ini bisa menambah penggalaman bermain generasi yang ada. Bolsel sudah punya contoh pemain daerah kita yang berlaga bersama dengan club Nasional. Tidak menutup kemungkinan turnamen kali ini juga ada pemain kita dilirik oleh club-club ternama nasional,” ujar Herson Mayulu. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top