Bolmut

Pengurus Klub GSC Resmi Dikukuhkan Perbakin Bolmut

BOLMUT, dutademokrasi.com Bertempat dilokasi wisata Batu Pinagut, Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) cabang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Chandra Tabo S.IP
resmi mengukuhkan klub menembak Gulantu Shooting Club(GSC), yang diketuai oleh Jimmy Manoppo, Minggu (02/12/2018).

Dalam sambutannya Ketua Perbakin Cabang Bolmut, menyambut baik atas dibentuknya klub menembak ini dan berharap dapat melahirkan dan membina atlit-atlit menembak yang berada di Wilayah Kabupaten Bolmut sehingga mampu berprestasi dikancah nasional maupun Internasional.

“Semoga klub yang baru dikukuhkan kepengurusannya boleh menjadi wadah bagi generasi muda maupun seluruh penggemar olahraga menembak ini dengan harapan semoga kedepan Bolmut bisa bangkit dan tumbuh atlet- atlet menembak yang bisa mewakili Bolmut diajang even daerah dan nasional bahkan internasional,”Ujarnya.

Dia menjelaskan, dengan terbentuknya klub ini bertujuan untuk mewadahi, mengarahkan masyaratakat sekitar yang mempunyai hobi menembak dan berburu untuk menginduk ke organisasi resmi yaitu Perbakin dan diharapkan dapat menjaring atlit-atlit baru,membina sejak usia dini dan dapat mengadakan event lomba menembak secara rutin dan berkala serta menyediakan fasilitas-fasilitasnya.

Dia pun mengungkapkan, dengan ditanda tangani dan disahkan SK Kepengurusan GSC, itu artinya club GSC secara resmi telah terdaftar di PERBAKIN. Pengesahan club tembak sangat penting dilakukan, disamping terdaftar, sehingga pihaknya sangat mendukung karena ini merupakan bagian dari kontrol kepolisian terhadap persenjataan.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top