Bolmong

Yel-yel Jokowi-Amin Berkumandang di Tanoyan

BOLMONG, dutademokrasi.com Kampanye dialogis yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan di Desa Tanoyan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (5/11/2018) kemarin, berkumandang pula Yel-yel pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma’aruf Amin (Jokowi-Amin).
Hadir dalam pelaksanaan tersebut Caleg DPR RI PDI Perjuangan H Herson Mayulu, para Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten Bolmong Dapil Lolayan. Pelaksanaan ini tak hanya berjalan sendiri melainkan kerja sama untuk memenangkan Calon Presiden yang diusung PDIP juga menang Pemilihan Legislatif 2019.
Dalam pelaksanaan kampanye tersebut, Caleg DPR RI Herson Mayulu kepada seluruh simpatisan dan pendukung menyeruhkan yel-yel Jokowi-Amin. “Kalau saya katakan Jokowi-Ma’aruf, jawabannya Amin, kalau saya katakan Jokowi-Amin, jawabannya menang menang menang,” kata Herson Mayulu disahut teriakan yel-yel para simpatisan dan pendukung yang hadir.
Lanjut Herson Mayulu, dalam pemilihan kali ini, memiliki perbedaan dari sebelumnya. Kepada masyarakat, wajib untuk mensosialisasikan tata cara pelaksanaan pemilihan nanti. “Kita akan disodorkan lima buah kertas suara yang berbeda-beda. Kita harus memilih pertama Presiden dan Wakil Presiden, selanjutnya DPR RI, kemudian diikuti dengan DPD RI, dan DPRD Provinsi seterusnya DPRD Kabupaten/ Kota. Nah, terutama tokoh-tokoh masyarakat wajib mengetahui ini dan disosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Herson Mayulu.
Untuk seluruh Kader dan simpatisan serta pendukung PDI Perjuangan, tentunya dalam Pilpres juga memiliki kewajiban untuk menduku Calon Presiden yang diusung oleh partai. “PDI Perjuangan mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’aruf. Mendung secara penuh menjadi sebuah keharusan,” ucap Herson Mayulu. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top