Bolmut

Promosikan Wisata di Hadapan Deputi Kemenpar, Ambarak : Deputi Siap Kunjungi Bolmut Gandeng Wartawan Asing 

BOLMUT,dutademokrasi.com Promosikan wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Saful Ambarak sukses yakinkan Direktur Pengembangan Pasar Wisata China dan Asia Kementrian Pariwisata (Kemenpar) RI Vincent Jemadu saat bertemu di Hotel Aston Manado, Kamis (08/11/2018).

Ambarak pun menjelaskan, perbincangan serius yang berlangsung dua jam tersebut, dilaksanakan secara tak sengaja dan tidak terjadwal karena pada saat itu dirinya melakukan perbincangan dengan Kepala Bapelitbang dan Sekda Bolmut.

“Saya pada saat itu hanya berdiskusi dengan Pak Asripan dan Leksi Talibo, tiba tiba Pak Jemanduk hadir dan melakukan pembicaraan terkait pengembangan wisata di Sulawesi Utara (Sulut), dan tidak mau kehilangan momen, saya memaparkan obyek wisata yang ada dikabupaten Bolmut, dan alhamdulillah sekali lagi pemaparan tersebut mendapatkan sambutan dari Direktur Pengembangan Pasar Wisata China dan Asia Kementrian Pariwisata (Kemenpar) RI Vincent Jemadu,”jelas Ami Ipun sapaan akrab Ketua DPRD Bolmut tersebut.

Ambarak pun mengungkapkan, Deputi telah memastikan akan melakukan kunjungan di Kabupaten Bolmut untuk melakukan peninjauan lokasi wisata dengan menggandeng para wartawan asing yaitu dari Cina dan Korea untuk mengekspos dan mempromosikan destinasi wisata yang tersebar diwilayah Bolmut nantinya.

Sementara itu, Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata Dino Gobel, saat dimintakan tanggapannya, mengatakan salut dengan komitmen kedaerahan Pak Ketua DPRD Bolmut.

“Saya mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Pak Syaiful Ambarak dalam memberikan perhatan khusus untuk dalam pengembangan wisata khusus dikabupaten Bolmut, dan jarang loh, Pak Deputi Vincent Jemadu memberikan perhatian khusus seperti bertemu dengan Pak Saiful,” ungkap Gobel.(Jaya) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top