Bolsel

Jelang Akhir Tahun, Bupati Minta SKPD Percepat Laporan Kegiatan

BOLSEL, dutademokrasi.com Menjelang akhir tahun anggaran 2018, berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), harus terlaksana. Demikian juga dengan proses pelaporannya, paling tidak secepat mungkin dipersiapkan oleh SKPD.
Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru saat apel kerja lingkup Pemkab Bolsel, Senin (19/11/2018). Katanya laporan pelaksanaan kegiatan segera disusun untuk kebutuhan proses pemeriksaan pengelolaan anggaran kedepan.
“Menjelang akhir tahun ini, seluruh SKPD persiapkan laporan dengan baik. Tak lama lagi kita sudah masuk Bulan Desember,” kata Bupati.
Sesuai dengan informasi yang diterima oleh daerah, proses pemeriksaa¬† BPK RI dalam pra audit akan dilaksanakan awal Desember ini. Sehingga segala dokumen laporan kegiatan menjadi prioritas dalam penyusunannya. “Pra audit awal Desember ini akan masuk. Target kita, harus mempertahankan opini sebelumnya. Sehingga saya minta pro aktif dari SKPD dalam menyelesaikan laporan-laporan kegiatan tang sudah dilaksanakan,” ucap Bupati Iskandar.
Bupati juga menambahkan, terkait dengan pekerjaan fisik yabg belum tuntas, segera memanggil pihak ketiga untuk membicarakan kembali proses selanjutnya. “Lakukan sesuai dengan proses perundang-undangan yang ada. Kalau belum tuntas sudah berakhir masa kontrak, bayar denda per harinya atau puyus kontrak,” tegas bupati. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top