Bolmut

Dinas PUPR Pastikan Pekerjaan Jalan Desa Tomoagu Selesai Tepat Waktu, Ini Harapan Komisi III DPRD Bolmut

BOLMUT, dutademokrasi.com Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pastikan pekerjaan jalan Desa Tomoagu Kecamatan Bolangitang Barat
yang bersumber dari Dana Insetif Daerah (DID) itu tuntas di akhir tahun 2018, dan saat ini sudah masuk tahapan pengaspalan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Binamarga Dinas PUPR, Dieson Patra saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Kamis (15/11/2018).

“Pekerjaan jalan Desa Tomuagu bisa dipastikan akan selesai tepat waktu, karena hasil pangawasan kami, sampai saat ini sudah hampir selesai,”ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan pekerjaan jalan desa tersebut, hingga tuntas.

“Kami juga terus berusaha pekerjaan peningkatan jalan Tomuagu dapat rampung sebelum batas waktu yang ditentukan dengan kualitas yang baik. Karena jalan ini nantinya akan digunakan masyarakat umum,” jelasnya.

Dieson juga mengungkapkan, pengawasan ekstra tersebut dilakukan karena mengingat selain jalan ini merupakan akses bagi masyarakat, juga mengingat besarnya anggaran yang dikucurkan oleh Pemerintah Daerah untuk pelaksanaan proyek jalan ini.

“Pekerjaan jalan ini dianggarkan dari DID dengan total 12,9 miliar rupiah, sehingga butuh pengawasan ekstra,”ungkapnya.

Terkait proyek tersebut, Ketua Komisi III Elly Sahabati mengatakan, pihak DPRD akan terus memantau seluruh pekerjaan fisik dari Dinas PUPR Bolmut khusus untuk pekerjaan jalan desa tomoagu tersebut kami berharap pekerjaan akan selesai dan rampung sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Harapan kami sebagai mitra kerja pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan tepat waktu dan kualitas pekerjaan proyek jalan sesuai dengan harapan kita bersama,”ungkap politisi Partai Golkar tersebut.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top