Bolmut

5 Komisioner Bolmut Dibekali Soal Tugas KPU, Mobiliu : Jadikan Pemilu yang Berintergritas

BOLMUT,dutademokrasi.com – Lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang baru saja dilantik Selasa (30/10/2018). dibekali soal tugas-tugas KPU dimulai sejak tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2018 bertempat dihotel JS Luwansa Jakarata.

Ketua KPU Bolmut Djunaidi Harundja SH melalui kepala devisi Hukum Ismail Mobiliu mengatakan, orientasi tugas anggota KPU periode 2018-2023 guna membekali semua anggota KPU yang baru saja dilantik, memahami serta mengerti semua tugas-tugas dan tanggung jawab yang nantinya diemban oleh 5 komisioner KPU Bolmut.

“Melalui orientasi ini kami dibekali soal tugas dan tanggung jawab. Sehingga setelah kembali ke Bolmut nanti kelima komisiner KPU sudah paham betul apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang akan dikerjakan nanti,” kata Ismob akrabnya.

Lima komisiner KPU Bolmut masing -masing Djunaidi Harundja SH, Ismail S Mobiliu, Irfan Awumbas, Rita Shopia Darondo dan Wiwidayanti Damopolii berkomitmen menjadikan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 menjadi Pileg yang berkwalitas dan berintegritas.

“Pemilu yang berintegritas menjadi tujuan kami demi mewujutkan Pemilu yang berkwalitas dan Bolmut yang aman serta masyarakatnya merasa nyaman,” tutup Mantan Wartawan tersebut.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top