Bolmong

Singgah di Desa Domisil dan Pangi, Herson Mayulu Disambut Baik Warga

BOLMONG, dutademokrasi.comDesa Domisil dan Desa Pangi Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (10/10/2018) kemarin, menjadi tempat singgah H Herson Mayulu SIP saat menempuh perjalanan menuju Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Kedatangannya ditengah masyarakat disambut dengan baik oleh warga setempat.

Sebagaimana diketahui, Tokoh Toleransi Umat Beragama ini, memiliki keakraban keluarga yang cukup tinggi. Meskipun ditengah kesibukannya, waktu dan kesempatan untuk menyambung tali silaturahim terus terjalin dengan baik. Bukan hanya di dua desa ini, khusus Kecamatan Sangtombolang,  Herson Juga punya keluarga dekat di Desa Maelang.

“Mereka bukanlah orang lain dari saya, keluarga dekat bahkan saya pernah tinggal dengan mereka,” kata Herson Mayulu pada saat menjumpai keluarga di Desa Maelang belum lama ini.

Dalam kesempatan bersama, di Desa Domisil Herson Mayulu diterima di rumah keluarga Rohaya Mamonto. Turut serta dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat. Keakraban bersama terjalin dengan baik, terutama ibu rumah tangga yang sempat hadir bersama. Dalam kesempatan tersebut, Herson Mayulu mengatakan silaturahmi keluarga harus tetap dijaga dengan baik.

“Menjaga silaturahmi itu memiliki manfaat besar dalam kehidupan kita. Diberikan umur panjang, dimudahkan segala urusan, dibukakan pintu rejeki dan insah allah masuk surga,” kata Tokoh Toleransi Umat Beragama Sulut ini.

Setelah pertemuan tersebut, Herson Mayulu juga digiring oleh keluarga menjumpai keluarga lainnya di Desa Pangi. “Sapa yang mopecat torang Cuma panjual ikang (Siapa yang akan pecat kami ini hanya penjual ikan,” sahut seorang ibu yang memiliki antusias kehadiran Herson Mayulu ditengah masyarakat. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top