Bolsel

Perdana Rapat Pimpinan SKPD, Kamaru Lanjutkan Program Lima Tahunan

BOLSEL, dutademokrasi.com Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru SPt, mengawali hari pertamanya pasca dilantik definitip oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (1/10/2018) kemarin, di ruang rapat Kantor Bapelitbangda, Selasa (2/10/2018), memimpin rapat pimpinan OPD.
Dalam pelaksanaan rapat tersebut, Bupati Iskandar Kanaru SPt menyampaikan tidak ada perubahan program dalam pemerintahan yang ada. Lima tahun kepemimpinan bersama dengan H Herson Mayulu SIP menjadi acuan untuk melanjutkan jalannya roda pemerintahan yang diembannya saat ini.
“Visi dan misi H2M bersinar berjalan lima tahun yang sudah tertuang dalam RPJMD, RKPD yang dijabarkan dalam RKA,” kata Kamaru.
Dimasa kepemerintahannya saat ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk tetap bekerja sesuai dengan kinerja masing-masing. “Tetap bekerja seperti biasanya dengan mengedepankan disiplin, profesional dan loyalitas,” tegas Kamaru.
Untuk program kerja yang aa saat ini, pemerintah kabupaten masih mengedepankan penuntasan kemiskinan. “Program prioritas kita masih tetap pengentasan kemiskinan. Jadi jangan ada yang bilang bahwa ada perubahan program kerja dalam kepemimpinan saya sebagai bupati. Kita masih melanjutkan pemerintahan yang sebelumnya dipimpin oleh pak Mantan Bupati kita H Herson Mayulu SIP,” ucapnya.
Bupati juga menambahkan, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan evaluasi RKA 2019 yang akan dilakukan oleh TAPD dan SKPD yang ada. “Silahkan OPD berinofasi program tapi muaranya program peningkatan ekonomi rakyat,” ujar bupati. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top