Bolmut

Pengambilan Kartu Ujian CPNS Bolmut Ditunda

BOLMUT, dutademokrasi.com Jadwal Pengambilan kartu ujian CAT Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dikabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) masih ditunda yang Seharusnya dijadwalkan pada tanggal 25 Hingga 26 Oktober 2018.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BKPP Bolmut Maskun Antogia melalui Kepala Bidang Mutasi dan Perencanaan BKPP Bolmut, Supriadi Goma saat dkonfirmasi Oleh Dutademokrasi.com, belum lama ini.

“Ada penundaan pengambilan kartu ujian, semoga dalam waktu dekat ini kartu ujian sudah ditangan para peserta cpns Bolmut,” jelasnya.

Goma juga mengungkapkan bahwa dalam Penyerahan kartu ujian peserta CPNS Bolmut yang dinyatakan lolos seleksi berkas ini masih tahap koordinasi dengan pihak Badan Kepegawaian Negara perwakilan Sulawesi Utara.

“Pastinya Nanti akan kami informasikan kepada peserta apabila akan ada penyerahan, sehingga calon pelamar yang dinyatakan lolos diminta untuk bersabar,”Harapnya.

Sebelumnya Pemda Bolmut secara resmi telah mengungumkan ada 1452 calon peserta yang dinyatakan lolos seleksi berkas CPNS dikabupaten Bolmut.(Jaya)

Berikut persaratan pengambilan kartu ujian CAT bagi pelamar di kabupaten Bolmut :

  1. KTP Asli
  2. Ijasah dan transkip nilai asli sesuai kualifikasi pendidikan pada formasi yang dilamar.
  3. Pengambilan kartu peserta ujian tidak boleh diwakilkan.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top