Sulut

LPTQ Sulut Ditangan Herson Mayulu Jadi Perhatian Pemprov

SULUT, dutademokrasi.comLembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulawesi Utara (Sulut), yang diketuai oleh H Herson Mayulu SIP saat ini, sudah menjadi perhaatian penuh dari Pemerintah Provinsi. Terbukti dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan, mendapatkan dukungan penuh baik dari Gubernur Olly Dondokambey maupun dari Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Sukses dalam berbagai iven penyelenggaraan kegiatan, Herson Mayulu kembali memboyong para Kafilah Sulawesi Utara untuk mengasah kemampuan dikanca nasional melalui iven Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XXVII di Medan Sumatra Utara. H2M sapaan akrapnya mampu memainkan peran yang baik selaku Ketua LPTQ Sulut periode sekarang ini.

“Kami dari jajaran pengurus LPTQ Sulut, sangat bersyukur Pak Herson Mayulu mau memangku jabatan Ketua LPTQ Sulut. Ditangan beliau terjadi perubahan dalam lembaga ini. Perhatian juga dari Pemerintah Provinsi juga begitu besar,” kata KH Rizali M Noer beberapa waktu yang lalu.

Tak lepas pula dari perhatian Pemerintah Provinsi, Sabtu (6/10/2018) kemarin, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ikut ambil bagian hadir bersama dengan jajaran pengurus LPTQ Sulut di Medan dalam proses pembukaan kegiatan MTQ ke XXVII tingkat Nasional. Wagub dijemput langsung oleh Ketua LPTQ Herson Mayulu di Bandara Kuala Namu Deli Serdang Sumatra Utara.

Dalam kesempatan tersebut,  Herson Mayulu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya terhadap pemerintah provinsi. “Kehadiran Wakil Gubernur tentunya menjadi supor bagi para Khafilah Sulut yang akan berkompetisi dalam pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ini. Kebanggan tersendiri bagi LPTQ Sulut atas perhatian dari pemerintah provinsi,” ungkap H2M. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top