Advertorial

Iskandar Kamaru Resmi Jabat Bupati Bolsel

BOLSEL, dutademokrasi.com— Rakyat Kabupaten Bolmong Selatan kini sudah memiliki pemimpin yang baru. Pasca pengunduran diri Hi Herson Mayulu SIP sebagai bupati, maka selanjutnya, Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt menggantikan posisi Hi Herson Mayulu yang maju pada Pemilu Legislatif 2019.

Iskandar Kamaru dilantik menjadi Bupati Bolmong Selatan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri . Kepemimpinan Iskandar Kamaru mengisi masa periode kedua pasangan berjuluk ‘H2M Bersemi’ ini hingga 2021 mendatang. Acara pelantikan dilangsungkan di ruang aula CJ Rantung lantai III gedung kantor Gubernur Pemerintah Propinsi Sulut, Senin (1/9/2018).

Acara pelantikan yang turut dihadiri pejabat di Kabupaten Bolmong Selatan berlangsung hikmat dan tertib. Nampak juga para kepala daerah dari kabupaten/kota di Propinsi Sulut menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, selamat kepada Iskandar Kamaru yang kini memimpin Kabupaten Bolmong Selatan sampai tiga tahun mendatang. Dia juga sangat berharap, pada kepemimpinan yang baru ini, memberikan perubahan yang baik untuk daerah dan rakyat Bolmong Selatan.

“Selamat menjalankan tugas negara dan amanat rakyat Bolsel. Semoga dikepimpinan yang baru ini, Bolsel lebih maju dan hebat,” ucap Olly Dondokambey memberikan semangat.

Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru mengungkapkan, bahwa tugasnya untuk melanjutkan apa yang sudah ditunaikan oleh Hi Herson Mayulu SIP tidaklah mudah baginya. Dibutuhkan semangat juang yang besar dan tidak mengenal lelah sebagaimana yang telah dilakukan bupati sebelumnya.

“Saya melanjutkan apa yang telah menjadi komitmen kami bersama ketika saya terpilih berpasangan dengan bapak Hi Herson Mayulu pada Pilkada awal 2016 lalu. Tugas ini tidak mudah. Sejak kepemimpinan pak Herson Mayulu adalah menjadi motivasi saya untuk melanjutkan perjuangan visi dan misi kami,” ucap Iskandar Kamaru.

Kehadiran Hi Herson Mayulu yang didampingi istrinya, Hj Muslimah Mongilong Mayulu, di acara pelantikan juga memberikan warna tesendiri. Para tamu dan undangan memberikan rasa simpatik dan empati kepada pemimpin Bolmong Selatan dua periode ini. Herson Mayulu disambut dengan jabatan tangan serta pelukan oleh mereka yang sudah mengenal lama. Herson Mayulu menunjukkan ketegaran dengan senyuman kepada setiap orang yang menghampirinya. Sesekali Herson Mayulu melayani setiap orang yang meminta ingin berfoto bersama. (adve/cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top