Bolmut

Hari Ini Kartu Ujian Peserta CPNS Bolmut disalurkan, Bagi Yang Mewakili Ini Persaratannya

BOLMUT,dutademokrasi.com Sempat mengalami penundaan, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Bolmut pastikan, Senin (29/10/2018) hari ini, kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) siap didistribusikan kepada 1452 calon perserta yang telah dinyatakan lulus adminstrasi disalurkan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BKPP Bolmut, Maskun Antogia melalui Kepala Bidang Mutasi dan Perencanaan, Supriadi Goma, saat dikonfirmasi oleh Dutademokrasi.com.

“Penyerahakan kartu ujian peserta dijadwalkan selama dua hari, Senin – Selasa, 29 – 30 Oktober 2018 bertempat dikantor BKPP Bolmut,” ujarnya.

Goma mengatakan, selama proses pengambilan kartu ujian CPNS pihaknya akan berusaha agar semua peserta tidak ada yang gugur karena bagi yang tidak mengambil kartu ujian peserta maka dinyatakan gugur dan tidak bisa melaksanakan ujian CAT nantinya.

“Bagi perserta yang lulus seleksi administrasi jika berhalangan bisa diwakilkan oleh kerabat atau saudaranya atau suaminya dengan membawa surat kuasa,” jelasnya.

Dia pun mengungkapkan, untuk jadwal tes CAT akan dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) dimanado, untuk jadwal pelaksanaan masih dalam tahap koordinasi.

“Untuk jadwal peserta tunggu info resmi dari BKPP Bolmut yang pasti lokasi ujian akan dilaksanakan di kantor BKN di manado,” ungkap Goma.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top