Bolsel

Tim Indonesia Kerja Jokowi-Amin Bolsel Terbentuk

BOLSEL, dutademokrasi.com Tim pemenangan Indonesia Kerja Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Kamis (19/9/2018) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terbentuk. Tim terbentuk berdasarkan koalisi Partai pengususng pasangan Capres 2019.
Rapat pembentukan tim dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Bolsel H Herson Mayulu. “Kami dari PDI Perjuangan bukan mengambil alih pembentukan tim ini, namun dalam kesempatan kali ini, selaku Ketua Partai sudah mengambil inisiatif untuk melaksanakan pembentukan berdasarkan kebutuhan dan ketentuan peraturan yang ada,” kata Herson Mayulu.
Proses pembentukan ini, kata Herson mengacu pada pembentukan tim di tingkat Provinsi Sulawesi Utara. “Kita di Kabupaten/kota mengacu pada acuan pembentukan tim provinsi. Format dan susunannya juga sudah ada acuan tinggal mengisi utusan dari masing-masing partai koalisi,” ungkap Herson Mayulu.
Lanjut Herson Mayulu, Ketua pemenangan diambil dari PDI Perjuangan dan wakil ketua dari masing-masing Partai Koalisi yang mensukung Jokowi-Amin. “Ketua dari PDI Perjuangan, sekretaris dari Partai Hanura dan Bendahara dari Partai Golkar,” jelasnya.
Sementara itu, dalam kesepakatan bersama rapat koalisi pemenangan Jokowi-Amin Kabupaten Bolsel terbentuk, H Herson Mayulu (PDIP) menduduki jabatan Ketua Tim Pemenangan Indonesia Kerja, Sekretaris Mohamad Syarif Laiya (Hanura) dan bendahara Darjat Nani (Golkar). (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top