Bolmut

Sehari DPRD Gelar Tiga Rapat Paripurna ,Bupati Ini Sejarah di Kabupaten Bolmut

BOLMUT,dutademokrasi.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gelar
Tiga Paripurna bersama Pemerintah Daerah (Pemda), Jumat (28/09/2018).

“Hari ini agendanya ada tiga paripurna sekaligus yakni Paripurna penyampaian Pertanggung jawaban Bupati dan Wakil Bupati Periode 2013 – 2018, Paripurna Visi dan Misi Bupati terpilih 2018 – 2023 dan Paripurna APBD Perubahan 2018,” ujar Ketua DPRD Saiful Ambarak saat memimpin sidang Paripurna.

Dan disela – sela Rapat Paripurna DPRD Bolmut, Ambarak mewakili anggota mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup terpilih Drs Depri Pontoh dan Drs Amin Lasena dengan harapan dapat menjalankan amanah masyarakat dari desa Sang hingga desa Busato dengan sebaik baiknya.

Terpisah, Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD Bolmut yang terus bersinergi dengan pihak ekskutif sehingga Paripurna ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan.

“Ini merupakan Paripurna dalam sejarah dikabupaten Bolmut karena dilaksanakan tiga kali sekaligus, sehingga saya sebagai Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi lembaga DPRD Bolmut,dan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara eksekutif dan legislatif,” ungkap Depri.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top