Advertorial

Plh Bupati Bolsel Hadiri HUT Pemprov Sulut

BOLSEL, dutademokrasi.com Plh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A Ohy SSTP menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 54 di Lapangan Sario Kota Manado.
Dalam kesempatan tersebut Iskandar Kamaru SPt, dengan menggunakan pakaian adat Bolsel, hadir dalam kapasitas Pemerintah Kabupaten Bolsel yang merupakan bagian dari Provinsi Sulawesi Utara. “Kehadiran dalam pelaksanaan HUT Provinsi Sulut ke 54 ini menjadi refleksi bagi provinsi dengan umur yang semakin matang. Sulut masih dalam keadaan aman terutama dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandou,” kata Iskandar.
Kabupaten Bolsel merupakan kabupaten baru di Sulut. Tentunya segala program dari pemerintah provinsi memperoleh kewajiban untuk dukungan guna kelangsung pembangunan dan pemerintahan. “Kita jadikan momentum HUT Sulut kali ini bisa kita jadikan motifasi dalam membangun daerah menjadi lebih baik lagi,” ungkap Iskandar.
Usai pelaksanaan upacara, Iskandar Kamaru SPt juga lanjut mengikuti sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke 54 di Gedung DPRD Provinsi Sulut. (adve/cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top