Bolmut

Malam Ini Bantuan Pemda Bolmut Bertolak ke Sulteng

BOLMUT,dutademokrasi.com Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berikan perhatian khusus bagi korban gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah yang melanda kota palu dan kabupaten donggala.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol, Kristanto Nani, saat dikonfirmasi oleh Dutademokrasi.com, Minggu (30/09/2018).

“Sesuai kesepakatan pimpinan daerah berserta kepala satuan kerja perangkat daerah (skpd) Pemda Bolmut, rombongan sebentar malam akan bertolak dari Bolmut menuju Palu,” ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa rombongan dari Pemda Bolmut akan membawa bantuan berupa beras, mie instan, dan air mineral selain itu juga akan mengikut sertakan tim relawan.

“Bantuan tersebut selain dari Pemda juga berasal dari donatur yang ada dikabupaten Bolmut, dan untuk relawan yang akan berangkat berasal dari Tim Tagana Dinas Sosial dan Tim Badan Penanggungan Bencana Daerah (BPBD),”jelasnya.

Nani juga mengungkapkan, bahwa sampai saat ini Pemda Bolmut juga masih membuka posko bantuan sehingga bagi masyarakat dan donatur yang akan menyumbang bagi masyarakat korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang terjadi pada hari Jumat (28/09/2018) pekan kemarin.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top