Bolsel

Herson Mayulu Targetkan 85 Persen Menang Jokowi-Ma’ruf

BOLSEL, dutademokrasi.com Ketua Umum Tim Pemenangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP, menargetkan 85 persen kemenangan di Pilpres 2018 mendatang.
Disampaikannya, koalisi yang terbangun secara nasional dari beberapa Partai Politik (Parpol) menguatkan keyakinannya perolehan kemenangan untuk Kabupaten Bolsel. “Kita optimis bisa menang. Target 85 persen suara kita bisa capai,” kata Herson Mayulu.
Tim yang sudah dibentuk, Rabu (19/9/2018) kemarin, gabungan dari Parpol pengusung pasangan Jokowi-Ma’aruf, siap untuk berkompetisi memenangkan Pilpres 2019 mendatang. “Parpol yang tergabung dalam koalisi, hanya itu yang ada di dewan Bolsel. Ini yang bisa menjadi acuan kita untuk tetap optimis menang pada pemilihan presiden mendatang,” jelas Herson Mayulu.
Herson Mayulu selaku Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Kabupaten Bolsel, tak tanggung-tanggung untuk menyeruhkan kerja sama kepada seluruh Parpol Koalisi untuk bekerja aktif dalam pemenangan nanti. “Urusan Pilpres adalah kerja sama kita semua dari Parpol Koalisi. Kita di Bolsel punya PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Golkar, PKB, Nasdem dan Perindo. Kursi parlemen Bolsel selain PDIP ada Hanura, PPP dan Golkar. Gabungan dari tiga Parpol ini di Parlemen acuannya 85 persen suara kemenangan Jokowi-Ma’aruf,” tegas Herson Mayulu. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top