Bolsel

Herson Mayulu Ambil Sumpah Jabatan Sangadi Mataindo

BOLSEL, dutademokrasi.comBupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H Herson Mayulu SIP, didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Kamis (13/9/2018), melantik dan mengambil sumpah jabatan Sangadi (Kepala Desa,red) terpilih Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah  Sahrin Mohama periode 2018-2024, di BPU Desa Mataindo.

Pelaksanaan pelantikan tersebut, juga dihadiri oleh jajaran pemerintahan Bolsel, Staf Khusus Bupati, Pemerintah Kecamatan Pinolosian Tengah, Tokoh-Tokoh Masyarakat Desa Mataindo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Tokoh Perempuan dan Warga Desa Mataindo.

Dalam kesemptan tersebut, Bupati H Herson Mayulu SIP, menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya Pemilihan Sangadi (Pilsang) Desa mataindo yang tak lepas dari peran masyarakat dalam menjaga proses jalannya Pilsang yang aman dan damai. “Dalam proses pemilihan tentunya ada yang kalah dan ada yang menang. Tentunya, peran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah sangatlah penting.  Suksesnya Pilsang yang aman ini, selaku pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Mataindo,” kata Herson Mayulu.

Kepada Sangadi yang baru saja dilantik, Bupati berpesan tugas pertama yang harus dilakukan tentunya merangkul kembali masyarakat menjadi satu untuk mewujudkan tujuan pembangunan yang akan dicapai oleh desa. “Satukan kembali kerukunan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Herson Mayulu. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top