Advertorial

Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Bolsel Berlangsung Hikmat

BOLSEL, dutademokrasi.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahum (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara bendera di Lapangan Pinolosian Kecamatan Pinolosian, Jumat (17/8/2018).
Bupati H Herson Mayulu SIP bertindak selaku Inspektur Upacara. Hadir Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Anggota DPRD Provinsi Sulut yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Bolsel Ny Hj Muslimah Mayulu-Mongilong.
Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, Sekretaris Daerah Marzanzius A Ohy SSTP, para asisten, staf ahli dan staf khusus Bupati, para pimpinan OPD, para camat dan sangadi serta perangkat-perangkat desa, tamu dan undangan para Veteran pejuang kemerdekaan, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, elemen organisasi kepemudaan dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) juga ratusan siswa yang terdiri dari Siswa SD, SMP dan SMA.
Pelaksanaan upacara berlangsung hikmat. Pengibaran bendera Merah Putih pada HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Kelompok Pakibraka sukses terlaksana dengan baik. Sang Saka Merah Putih berkibar dipuncak tiang tertinggi di Lapangan Kecamatam Pinolosian.
Sementara itu, Naskah Proklamasi Kemerdekaan RI pada kesempatan tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel. (adve/cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top