Politik

Pileg 2019, Yambat Terus Tuai Dukungan Masyarakat Desa Biontong 

BOLMUT,dutademokrasi.com Pemilihan Legislatif (Pileg( 2019 telah memasuki tahapan. Dan ajang pesta Demokrasi untuk memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ini tokoh pemuda asal desa Biontong yakni Yambat Pontoh mulai hangat dalam pembicaraan dikalangan masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Dua yakni Kecamatan Bolangitang Barat dan Kecamatan Bolangitang Timur.

Seperti yang disampaikan oleh Saim Patilima salah satu anggota masyarakat desa Biontong saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Rabu (29/08) siang tadi.

“Untuk pileg 2019 di kabupaten Bolmut ini kami menaruh harapan terhadap tokoh pemuda desa biontong Yambat Pontoh karena sejauh ini sosok caleg muda partai nasdem ini kami nilai komitmen serta kemampuannya tidak diragukan lagi,” ungkap Patilima.

Dan menanggapi hal tersebut,
Yambat Pontoh mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat desa Biontong bersatu yang antusias memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

Dia pun menambahkan, insyallah niat baik ini merupakan bentuk kecintaan saya terhadap kabupaten Bolmut untuk mencalonkan diri dipartai Nasdem dalam melakkukan perubahan dengan semangat restorasi guna untuk sebuah perubahan dikabupaten Bolmut ini.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top