Bolsel

Pekerjaan TMMD Pakuku Jaya Ditinjau Mabes TNI AD

BOLSEL, dutademokrasi.com Jalannya proses pekerjaan yang diselenggarakan pada program TMMD Pakuku Jaya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) beberapa waktu yang lalu, ditinjau langsung oleh Pustrad Mabes TNI AD, Selasa (28/8/2018). Kunjungan ini disambut langsung oleh Camat Tomini Suprin Mohulaingo mewakili Pemerintah Kabupaten.
Dalam kunjungan ini, meninjau pokok pelaksanaan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan, berupa pembangunan badan jalan sepanjang 1375 Meter, rehab Masjid Pajuku Jaya dan pembangunan gedung tiga pilar. Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Letkol Arm Benny Hendra Suardi S.Sos, Mayor Arh Rahmat Hidayat, Mayor Inf M Nuriyadi, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos (Dandim 1303/BM), Kapten Inf Abd Kadir Sampir (Pabung Bolsel) dan Lettu Inf Muyasir S.Ip (Pasi Ter Kodim 1303/BM).
Dalam penyampaiannya Letkol Arm Benny Hendra Suardi SSos mengatakan ucapan syukur dan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan TMMD ini, baik terhadap Pemerintab Daerah, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Pakuku Jaya.
Tak hanya itu saja, apresiasi juga diberikan atas kerja sama yang baik dalam penyelenggaraan TMMD di Desa Pakuku Jaya. “Terima Kasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Bolsel terutama masyarakat Desa Pakuku Jaya atas terselenggaranya pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.
Camat Tomini Suprin Mohulaingo menambahkan juga pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh TMMD ke 101 di Desa Pakuku Jaya berjalan dengan baik dan sukses membangun desa terutama untuk Kecamatan Tomini sendiri. “Masyarakat banyak terbantukan dalam program ini. Tentunya Kami juga selaku pemerintah mengucapkan juga terima kasih kembali terhadap TNI,” ujarnya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top